Sunday , 25 October 2020 20:27
Home / La Liga / Real Madrid Mulai Pantau Eduardo Camavinga Sebagai Alternatif Paul Pogba
foto: bleacherreport.net

Real Madrid Mulai Pantau Eduardo Camavinga Sebagai Alternatif Paul Pogba

MADRID – Andai negosiasi dengan Manchester United terkait transfer Paul Pogba tak menemui jalan keluar, Real Madrid kabarnya telah menemukan alternatif pada gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.

Isu ketertarikan Real Madrid terhadap Paul Pogba diyakini semakin mengecil. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer telah beberapa kali menegaskan bahwa ia tak akan melepas Pogba pada jendela transfer musim panas mendatang. Sejalan dengan itu, presiden Real Madrid, Florentino Perez juga diklaim enggan untuk mengeluarkan biaya yang lebih dari € 100 juta untuk membawa Pogba ke Bernabeu.

Mengingat semakin kecilnya peluang Real Madrid untuk meminang Pogba, opsi alternatif telah dikembangkan dan nama Eduardo Camavinga adalah pemain yang paling difavoritkan.

Seperti dilansir Diario AS, Camavinga dapat memberikan servis yang lebih besar daripada Pogba. Selain usia Camavinga yang masih 17 tahun, bandrol harga yang diberikan Rennes jauh lebih murah.

Meski Camavinga sama sekali tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Rennes, namun laporan itu menyebutkan bahwa Rennes bersedia melepas aset paling berharganya tersebut dengan penawaran sebesar € 60 juta.

Saat ini nama Camavinga telah melejit di ranah Prancis. Camavinga menjadi pemain profesional termuda Rennes setelah ia melakukan debut di tim senior pada 14 Desember 2018, kala usianya masih 16 tahun satu bulan.

Selain itu Camavinga dinilai memiliki gaya permainan campuran antara Casemiro dan N ‘Golo Kante. Dia juga memiliki bentukan fisik yang sama seperti Paul Pogba.

Musim ini Camavinga telah memainkan 25 pertandingan bersaam Rennes di ajang Ligue 1 Prancis.

Baca Juga

Real Madrid, Raul Gonzalez

Ruben De La Red: Raul Gonzales Memenuhi Syarat untuk Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kini tengah menjadi sorotan. Teranyar ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *