Thursday , 21 November 2019 7:25
Home / La Liga / Real Madrid Mundur Dari Perburuan Eriksen?
Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, Real Madrid

Real Madrid Mundur Dari Perburuan Eriksen?

Madrid – Real Madrid dikabarkan siap mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Meski akan bebas kontrak pada tahun 2020, namun harga sang pemain masih tetap tinggi.

El Real awalnya siap untuk mengajukan tawaran berkisar 56 hingga 84 juta euro untuk mendapatkan Eriksen. Namun tawaran ini bakal kalah dengan tawaran dari rival abadi mereka, yakni Barcelona.

Raksasa Catalan kabarnya siap melempar tawaran sebesar 86 juta euro plus 11 juta euro sebagai bentuk bonus dalam berbagai variabel. Jelas, Real Madrid harus mengambil keputusan jika tidak ingin kalah dari sang rival dalam perburuan pemain asal Denmark tersebut.

Harga Eriksen memang selangit. Chairman Tottenham, Daniel Levy sebelumnya mengatakan akan membanderol pemain berusia 26 tahun itu dengan harga sebesar 250 juta euro.

Disisi lain, Tottenham juga dalam posisi resah. Saat ini mereka sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak Eriksen. Spurs tak mau kehilangan sang pemain secara cuma-cuma. Maka dari itu, tahun ini bakal menjadi krusial bagi klub asal London tersebut.

Selain Barcelona, masih ada sederet klub yang menginginkan Eriksen. Chelsea, Manchester United, Bayern Munchen dan Juventus juga sedang berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga

Mikel Arteta, Arsenal

Mikel Arteta Mendapat Dukungan untuk Menjadi Pelatih Arsenal

London – Mantan pemain Arsenal, Per Mertesacker, angkat bicara terkait spekulasi manajer baru Arsenal. Mertesacker mengakui bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *