Monday , 20 August 2018 18:15
Home / Serie A / Real Madrid Pantau Penjaga Gawang AS Roma?
foto: koptalk.com

Real Madrid Pantau Penjaga Gawang AS Roma?

MADRID – Masih soal pencarian penjaga gawang, Real Madrid kabarnya kepincut untuk membawa pemain nomor 1 milik AS Roma, Alisson Becker.

Baik dari media Spanyol Mundo Deportivo dan media Italia Corriere dello Sport, keduanya melansir bahwa Real Madrid siap mendaratkan Alisson dengan penawaran besar di bursa transfer musim panas mendatang.

Disebutkan Los Blancos rela mengeluarkan dana hingga €60 untuk membujuk Giallorossi melepas Alisson. Kabarnya proposal akan diajukan dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Musim ini Alisson Becker tampil brilian bersama Roma. Ia didapuk sebagai penjaga gawang utama pilihan Eusebio Di Francesco mengalahkan Bogdan Lobonț dan Łukasz Skorupski.

Sebelumnya kubu Real Madrid pernah mendapat penolakan langsung dari penjaga gawang muda milik Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga pada transfer musim dingin lalu. Kepa lebih memilih untuk bertahan di Basque dan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 7 tahun kedepan.

Saat ini Zinedine Zidane memiliki dua nama yang berposisi sebagai penjaga gawang; Keylor Navas dan Kiko Cassila. Namun Keylor Navas yang merupakan penjaga gawang utama pilihan Zinedine Zidane nampaknya akan menemui kemballi menemui spekulasi, mengingat usianya yang sudah menginjakan 30 tahun.

Real Madrid juga masih dilibatkan dengan rumor ketertarikan terhadap David De Gea dan Thibaut Courtouis.

Baca Juga

Parma Resmi Pinang Mantan Bomber Arsenal

PARMA – Tim promosi Serie A, Parma Calcio resmi mendapatkan pemain asal Pantai Gading, Gervinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *