Saturday , 20 October 2018 18:21
Home / La Liga / Real Madrid Pantau Situasi Davinson Sanchez
Davinson Sanchez, Real Madrid

Real Madrid Pantau Situasi Davinson Sanchez

Madrid – Real Madrid berniat memperkuat barisan lini belakang pada bulan Januari mendatang. Juara Liga Champions kabarnya tengah memantau situasi terkini bek Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez.

Sejak bergabung pada musim panas lalu, pemain berusia 22 tahun itu tidak butuh waktu lama untuk memastikan satu tempat di skuat inti besutan Mauricio Pochettino. Sanchez bergabung dengan Spurs dari Ajax Amsterdam dengan bandrol transfer sebesar 40 juta euro.

Dalam dua musim terakhir dirinya selalu menjadi tandem Jan Vertonghen di jantung pertahanan The Lilywhites. Performa apik tersebut kabarnya mengundang minat salah satu klub Eropa, yakni Real Madrid.

Kubu Los Blancos menilai bakat besar yang dimiliki pemain berdarah Kolombia itu sangat spesial. Terlebih, Sanchez sendiri akan diplot sebagai suksesor Sergio Ramos di masa mendatang, mengingat sang pemain saat ini sudah termakan oleh usia.

Madrid memang memiliki dua bek tengah terbaik dunia yaitu Sergio Ramos dan Raphael Varane. Namun mereka tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk kedua bek tersebut.

Namun, untuk mendatangkan Sanchez, Real Madrid harus berurusan dengan Daniel Levy. Seperti yang sudah diketahui, Direktur Tottenham itu merupakan sosok negosiator ulung. El Real sudah dua kali menjadi korban Levy kala mendatangkan Luka Modric dan Gareth Bale beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Ernesto Valverde, Barcelona

Barcelona Akan Pertimbangkan Keputusan Valverde!

Spanyol – Sekretaris teknik Barcelona, Eric Abidal menjamin bahwa klubnya tak mau memberi tekanan berlebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *