Thursday , 20 February 2020 23:36
Home / La Liga / Real Madrid Pasang Label Harga Untuk Cristiano Ronaldo?
foto: 101greatgoals.com

Real Madrid Pasang Label Harga Untuk Cristiano Ronaldo?

MADRID – Belum menemui titik terang terkait kelanjutan kerja sama dengan Cristiano Ronaldo, Real Madrid kabarnya telah memberikan label harga untuk peraih lima kali Ballon d’Or tersebut.

Sebuah laporan terperinci dari El Mundo Deportivo menjelaskan bagaimana posisi klub terhadap kapten Portugal yang memiliki sisa kontrak hingga 2021 itu, ternyata belum berubah.

Saat ini Ronaldo memiliki klausul rilis hingga €1 miliar yang memberi total kontrol kepada Madrid atas masa depan pemain. Dijabarkan Madrid akan mempertimbangkan untuk melepas CR7 bila ada tawaran yang setidaknya mencapai angka €200 juta.

Sebelumnya Marca mengklaim bila keputusan Cristiano Ronaldo sudah bulat untuk meninggalkan Satiago Bernabeu di jendela musim panas ini.

Dua klub kaya raya, Manchester United dan Paris Saint Germain dilaporkan menjadi dua klub yang paling siap untuk melakukan negosiasi andai telah menyepakati kesepakatan verbal dengan CR7.

Real Madrid sendiri mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada tahun 2009 lalu dengan biaya transfer sebesar £80 juta. Selama 9 tahun mengabdi untuk Los Blancos, CR7 telah mengemas 450 gol dari 438 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Saul: Atletico Telah Siapkan Rencana Untuk Kejutkan Liverpool

MADRID – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez mengungkap bahwa timnya telah siap untuk pertarungan sengit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *