Monday , 25 May 2020 14:03
Home / La Liga / Real Madrid Perluas Jaringan Bisnis Hingga Ke China
Foto: realmadrid.com

Real Madrid Perluas Jaringan Bisnis Hingga Ke China

MADRID – Klub raksasa Eropa dan La Liga Spanyol, Real Madrid, terus memperluas jaringan bisnisnya. Kali ini, tim berjuluk Los Blancos tersebut melebarkan sayapnya hingga ke Asia, tepatnya negeri China.

Direktur Hubungan Institusional Real Madrid, Emilio Butragueno, membuka acara promosi bertajuk Real Madrid-China Summit di Kerry Hotel, Beijing, Kamis (26/10) waktu setempat. “Kami sangat senang berada di sini, China bagi kami sangat berarti,” ujar Butragueno.

Dalam acara itu juga turut hadir Direktur Umum Jose Angel Sanchez dan Duta Klub Ronaldo Luiz Nazario de Lima sebagai perwakilan El Real. Selain itu, Los Merengues juga membawa trofi Liga Champions dan La Liga ke China.

Butragueno menambahkan, sekitar 100 juta orang di Negeri Tirai Bambu telah mengikuti perjalanan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Karena itu, dia mengatakan, secara logis Madrid harus membangun hubungan yang dekat dan hangat dengan China.

Selain itu, Real Madrid juga sudah beberapa kali bermain di China. “Kami telah bermain di sini beberapa kali dan merasakan kasih sayang fans,” lanjut Butragueno.

Pada kesempatan yang sama, legenda Real Madrid, Ronaldo juga mengungkapkan pendapatnya atas invansi Madrid ke Negeri China. Menurutnya, pentingnya citra Real Madrid dalam olahraga ini sangat besar dengan banyaknya penggemar di seluruh dunia.

Jose Angel Sanchez memperjelas tujuan klub dengan mengatakan bahwa dari 600 juta penggemar Real Madrid di seluruh dunia, 44 persen berada di kawasan Asia.

Baca Juga

Jose Mourinho Ungkap Transfer Saganya Saat Bergabung Dengan Real Madrid

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Jose Mourinho mengungkapkan suatu fakta dibalik penandatanganannya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *