Friday , 18 October 2019 18:17
Home / La Liga / Real Madrid Permulus Laju MU Gaet Raphael Varane
Raphael Varane, Real Madrid, La Liga

Real Madrid Permulus Laju MU Gaet Raphael Varane

Madrid – Upaya Manchester United untuk mendapatkan servis Raphael Varane dari Real Madrid kabarnya akan segera teralisasi dalam waktu dekat. Kubu Los Blancos diyakini tidak akan menghalangi kepergian pemain berdarah Prancis tersebut, pada bursa transfer musim panas ini.

Varane merupakan target utama Jose Mourinho di bursa transfer musim ini. Sang pelatih memang tengah gencar berburu pemain belakang, lantaran performa Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo yang sempat meredup dan meragukan di sepanjang gelaran musim lalu.

Seperti diketahui, Varane merupakan pemain terbitan Mourinho kala masih menanggani El Real beberapa tahun lalu. Pelatih berdarah Portugal tersebut mendatangkannya dari salah satu klub asal Prancis, yakni RC Lens.

Sejatinya, sang pemain sudah lama berada dalam radar Manchester United. Namun, kala itu Zinedine Zidane enggan melepas Varane lantaran kontribusinya dinilai cukup vital untuk klub asal Spanyol tersebut.

Akan tetapi, saat ini upaya The Reds Devills untuk mendapatkan servis pemain berusia 25 tahun itu akan segera teralisasi. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menekankan bahwa pihaknya siap melepas Varane jika United melayangkan tawaran mewah pada bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya nilai pasar Varane sendiri ditaksir mencapai angka sebesar 50 juta euro, bagi setiap klub yang berminat mendatangkannya dari Santiago Bernabeu.

Namun, Varane bukanlah satu-satunya pemain incaran klub asal Premier League tersebut. Toby Alderweireld dan Leonardo Bonucci diyakini menjadi alternatif Manchester United, jika gagal mencapai kesepakatan formal dengan kubu Real Madrid.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *