Wednesday , 3 June 2020 7:47
Home / La Liga / Real Madrid Permulus Langkah Rekrut Marcos Alonso
Marcos Alonso, Chelsea

Real Madrid Permulus Langkah Rekrut Marcos Alonso

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, kabarnya akan kembali menghidupkan asa untuk mengamankan servis Marcos Alonso di jendela transfer Januari mendatang.

Selepas kepergian Theo Hernandez, El Real praktis hanya mengandalkan sosok Marcelo sejauh ini. Julen Lopetegui sejatinya masih memiliki satu nama sebagai pelapis bek berdarah Brasil tersebut.

Yakni Sergio Reguilon yang baru saja dipromosikan ke tim inti Los Blancos. Kendati demikian, kualitasnya belum teruji di kasta tertinggi sepakbola Spanyol.

Dengan situasi tersebut, Lopetegui dikabarkan ingin membeli bek kiri baru di musim panas ini. Pelatih berusia 52 tahun itu kabarnya siap mencoba peruntungan kembali untuk merekrut Marcos Alonso di jendela transfer Januari mendatang.

Lopetegui sendiri melihat sosok Alonso sebagai kandidat ideal penerus Marcelo di Real Madrid. Untuk itu ia ingin mengupayakan kehadiran sang pemain di bulan Januari mendatang.

El Real kabarnya memiliki kans yang cukup terbuka lebar untuk kembali memulangkan pemain jebolan Tim Castilla itu. Chelsea menetapkan bandrol Alonso sebesar 75 juta euro bagi setiap klub yang ingin meminangnya di jendela transfer nanti.

Baca Juga

Trippier: Andai Saja Saya Bermain Untuk Atletico Madrid Lebih Awal

MADRID – Bek kanan asal Inggris, Kieran Trippier tak ragu menyebut bahwa kepindahannya ke Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *