Wednesday , 1 April 2020 14:06
Home / La Liga / Real Madrid Perpanjang Kontrak Gareth Bale
Foto: dailymail.co.uk

Real Madrid Perpanjang Kontrak Gareth Bale

Real Madrid memberi konfirmasi telah meraih kesepakatan dengan pemain bintangnya asal Wales, Gareth Bale, terkait perpanjangan kontraknya di Estadio Santiago Bernabeu.

Bale setuju meneken kontrak baru dengan durasi enam musim atau hingga Juni 2022. “Pada Senin siang, pukul 13:30, Gareth Bale akan hadir dalam sesi konferensi pers yang akan digelar di ruang media Santiago Bernabeu,” bunyi pernyataan resmi klub.

Dengan demikian, pemain berusia 27 tahun itu mengikuti jejak sejumlah pemain Los Blancos lainnya yang baru-baru ini telah lebih dulu mendapat kontrak baru seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Lucas Vazquez.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan rekor transfer saat itu sebesar £85 juta di musim panas 2013, Gareth Bale tercatat telah mencetak 62 gol dalam 135 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Kabarnya, dalam kontrak baru tersebut telah tercantum besaran klausul rilis Bale yang mencapai €500 juta atau sekitar Rp7,15 triliun. Sementara gaji bersih baru yang diterima Bale ditaksir sebesar €275.000 (Rp 3,9 miliar) per minggunya.

 

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona, diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *