Friday , 3 April 2020 12:32
Home / La Liga / Real Madrid Perpanjang Kontrak Isco
Foto: newsbreakers.ng

Real Madrid Perpanjang Kontrak Isco

MADRID – Real Madrid resmi memberi perpanjangan kontrak untuk pemain bintangnya asal Spanyol, Isco, selama empat tahun hingga Juni 2022.

Yang menarik, dalam kontrak baru tersebut, Madrid mencantumkan besaran klausul rilis gelandang berusia 25 tahun ini sebesar € 700 juta atau sekitar Rp 10,85 triliun.

Jumlah itu lebih besar dua kali lipat ketimbang klausul rilis dalam kontrak baru megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang hanya mencapai € 300 juta. Pun sangat jauh terpaut dengan besarnya nilai transfer termahal Neymar, € 222 juta.

Seperti yang dilansir berbagai media Spanyol, rencananya pada Jumat (15/9) ini, Los Blancos akan menggelar sesi konferensi pers terkait kontrak baru Isco. Dalam acara tersebut, Isco akan didampingi Direktur Relasi Institusi Emilio Butragueno.

Didatangkan dari Malaga pada awal musim 2013-2014, Isco tercatat telah mencetak 34 gol dan membuat 46 assist dari 197 pertandingan di semua ajang kompetisi, Dirinya berhasil mempersembahkan tiga gelar Liga Champions, satu gelar La Liga, tiga trofi Piala Super Eropa, dua gelar juara dunia Antarklub versi FIFA, satu gelar Copa del Rey dan satu trofi Piala Super Spanyol.

Baca Juga

Valencia Masih Pasang Mata Untuk Transfer Dani Ceballos

VALENCIA – Ketertarikan Valencia terhadap gelandang Spanyol, Dani Ceballos rupanya belum selesai. Dikabarkan gagal pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *