Saturday , 30 May 2020 0:26
Home / La Liga / Real Madrid Pertimbangkan Jual Gareth Bale
Foto: bleacherreport.net

Real Madrid Pertimbangkan Jual Gareth Bale

MADRID – Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjual salah satu pemain bintangnya, Gareth Bale, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Penyebabnya adalah kondisi pemain Wales berusia 28 tahun itu yang kerap dilanda cedera. Terbaru, cedera betis mendera Bale yang membuatnya gagal membela Wales di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Cedera yang terjadi pekan lalu merupakan cedera untuk ke-23 kalinya yang dialami Bale sepanjang kiprahnya bersama Los Blancos. Karena itu, Madrid diklaim putus asa dengan masalah cedera yang terus melilit Bale.

Seperti yang dilansir El Confidencial, Madrid berniat melego Bale dengan syarat nilai penjualannya dapat menghasilkan dana yang tidak terlalu jauh dengan besarnya ongkos yang dikeluarkan klub saat mendatangkannya dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013 sebesar £ 86 juta.

Bukan rahasia jika Manchester United diklaim berminat menampung Bale. Di bursa transfer musim panas lalu, The Red Devils telah menyodorkan tawaran untuk memboyong Bale. Namun, saat itu, Bale memilih tetap tinggal di Madrid.

Baca Juga

Barcelona Kembali Turunkan Label Harga Untuk Ousmane Dembele?

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan mempertimbangkan penjualan Ousmane Dembele jika mereka menerima penawaran hingga € …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *