Sunday , 20 January 2019 19:58
Home / La Liga / Real Madrid Pertimbangkan Opsi Gaet Iago Aspas
Celta Vigo, Iago Aspas

Real Madrid Pertimbangkan Opsi Gaet Iago Aspas

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, rupanya tertarik mengamankan servis Iago Aspas dari Celta Vigo. Aspas disebut sebagai alternatif yang paling realistis untuk direkrut.

Sebelumnya, Julen Lopetegui menempatkan Marco Asensio di posisi winger. El Real berharap Asensio bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo. Namun, sang pemain justru mengakui jika dirinya merasa tidak nyaman bermain di posisi tersebut.

El Real sendiri masih mencari winger baru untuk menggantikan peranan penting dari sang megabintang. Kegagalan menggaet Eden Hazard dan Rodrigo Moreno, membuat Los Blancos menyiapkan alternatif.

Iago Aspas disebut sebagai pemain yang paling pas untuk direkrut Los Blancos. Pemain tersebut dinilai sebagai alternatif yang paling pas, lantaran sudah mengenal karakter permainan Julen Lopetegui. Selain itu, banderol Aspas juga sangat ekonomis dibanding dua pemain incaran Real Madrid lainnya.

Celta Vigo menetapkan harga jual sang pemain sebesar 35 juta pounds. Harga tersebut tergolong cukup murah ketimbang dua pemain incaran El Real, yakni Eden Hazard yang dibanderol sebesar 200 juta pounds dan Rodrigo Moreno yang dibanderol 120 juta pounds.

Baca Juga

Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, Barcelona

Barcelona Masih Idamkan Frenkie De Jong

Spanyol – Barcelona dikabarkan masih akan mengejar bintang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *