Sunday , 17 November 2019 5:00
Home / La Liga / Real Madrid Pertimbangkan Opsi Lepas Luka Modric
Luka Modric, Real Madrid

Real Madrid Pertimbangkan Opsi Lepas Luka Modric

Madrid – Playmaker anyar Real Madrid, Luka Modric berpotensi menyusul mantan rekannya di Serie A, yakni Cristiano Ronaldo. Bahkan, sejauh ini klub asal La Liga itu tengah mempertimbangkan opsi untuk melepas sang pemain.

Pemain berusia 32 tahun itu tampil amat mengesankan dalam kurun waktu setahun terakhir. Setelah memenangi gelar Liga Champions bersama El Real pada Mei 2018, Juli lalu Modric sukses mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Sayang, di final Piala Dunia 2018, Kroasia takluk dari Prancis. Namun, Modric dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kendati demikian, Real Madrid sendiri tengah mempertimbangkan opsi untuk melepas sang pemain lantaran dirinya sudah mulai termakan oleh usia. Kabarnya, klub asal La Liga tersebut hanya akan menerima tawaran yang sesuai meski belum ditetapkan seberapa besar bandrol untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Hal tersebut juga semakin menguat lantaran pelatih mereka, Julen Lopetegui meminta pihak manajemen klub untuk lebih mengutamakan kepercayaan kepada para pemain muda.

Selama membela Los Blancos, karier mantan pemain Tottenham Hotspur ini terbilang sukses. Tiga gelar Liga Champions berturut-turut berhasil ia raih dengan seragam Real Madrid. Kontrak sang pemain sejatinya baru akan habis pada akhir Juni tahun 2020 mendatang.

Menurut situs transfermarket, bandrol Modric sendiri diyakini mencapai kisaran angka sebesar 20 juta euro. Sejauh ini kabarnya hanya ada satu tim yang sangat berhasrat meminang sang pemain dari Santiago Bernabeu, yakni Inter Milan.

Baca Juga

Ronald Koeman Beri Isyarat Akan Terima Pinangan Barcelona

AMSTERDAM – Pelatih timnas Belanda saat ini, Ronald Koeman mulai memberikan isyarat akan bergabung bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *