Monday , 25 June 2018 1:17
Home / La Liga / Real Madrid Pertimbangkan Tunjuk Andre Villas-Boas?
foto: dailystar.co.uk

Real Madrid Pertimbangkan Tunjuk Andre Villas-Boas?

MADRID – Kerap disibukan dengan pencarian suksesor Zinedine Zidane, nama mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas kabarnya masuk kedalam salah satu kandidat pelatih Real Madrid musim depan.

Pria yang masih berusia 40 tahun tersebut diketahui enggan untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub China, Shanghai SIPG pada bulan November lalu. Kini Villas-Boas yang berstatus free agent kembali dikaitkan dengan nama klub besar.

Seperti dilainsir RMC Sport, Andre Villas-Boas berpeluang mengisi kekosongan jabatan kepala pelatih Real Madrid setelah ditinggal Zinedine Zidane beberapa waktu yang lalu.

Pria dengan nama lengkap Luís André de Pina Cabral e Villas-Boas memulai karir kepelatihannya di Portugal bersama Academica lalu menerima tantangan besar dari FC Porto, dimana ia sukses meraih treble winners termasuk gelar Liga Eropa tahun 2011.

Kesuksesannya di Portugal membuat raksasa Liga Premier, Chelsea langsung ngebet untuk membawa sang arsitek ke Stamford Bridge. Namun umur Villas-Boas bersama Chelsea tidak berlangsung panjang, belum setahun menjabat, tepatnya di bulan Maret 2012, sang pelatih dibebas tugaskan dari manajer The Blues dan digantikan oleh caretaker Roberto Di Matteo.

Tidak lama berselang Villas Boas kembali ditawarai mengasuh klub London yang kali ini datang dari Tottenham Hotspur. Tidak berbeda jauh dari nasibnya di Chelsea, di WHL Villas-Boas hanya bertahan selama satu setengah tahun dan berpisah di akhir tahun 2013.

Sang pelatih kemudian menangani Zenit selama dua musim sebelum akhirnya memutuskan untuk terbang ke Shanghai pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid, La Liga

Real Madrid Permulus Laju MU Gaet Raphael Varane

Madrid – Upaya Manchester United untuk mendapatkan servis Raphael Varane dari Real Madrid kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *