Wednesday , 16 October 2019 4:41
Home / La Liga / Real Madrid Pimpin Perburuan Adrien Rabiot

Real Madrid Pimpin Perburuan Adrien Rabiot

MADRID – Sempat diyakini akan berseragam Barcelona, gelandang Paris Saint Germain, Adrien Rabiot kini dilaporkan justru sedang dekat dengan Real Madrid.

Laporan tersebut diklaim oleh media lokal Spanyol Diario AS. Menurut sumber, Real Madrid bahkan kini memimpin perburuan Rabiot lantaran keinginan dari pelatih Zinedine Zidane sendiri.

Disebutkan pula bila presiden Real Madrid, Florentino Perez telah sepakat untuk membayarkan biaya sebesar € 15 juta supaya sang pemain memilih Los Blancos.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah dipastikan akan hengkang dari Paris Saint Germain di jendela transfer musim panas setelah sepakat untuk tidak memperpanjang kontraknya. Namun diketahui situasi itu membuat kubu PSG enggan untuk memainkannya disisa musim ini.

Saat ini Rabiot sudah dibekukan dari skuad PSG sejak 3 bulan yang lalu. Pelatih Thomas Tuchel juga tidak keberatan untuk mengasingkan pemain asal Prancis tersebut sebelum urusannya diselesaikan.

Sebelumnya beberapa media mengklaim Barcelona telah berusaha untuk menandatangani Rabiot. Namun diyakini Barcelona enggan untuk menebus keinginan PSG sebesar € 40 juta untuk menggaet Rabiot di jendela transfer musim dingin lalu, disamping transfer saga yang berjalan sangat alot.

Bahkan menurut beberapa laporan, Rabiot telah memecat agennya, yang juga merupakan ibundanya lantaran tak mampu menyelesaikan transfer tersebut.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *