Friday , 27 November 2020 13:13
Home / Premier League / Real Madrid Punya Hasrat Bajak Roberto Firmino dari Liverpool?
Roberto Firmino, Liverpool

Real Madrid Punya Hasrat Bajak Roberto Firmino dari Liverpool?

Madrid – Kabar teranyar datang dari raksasa La Liga, Real Madrid. Los Blancos dikabarkan tertarik untuk memboyong Roberto Firmino ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid kehilangan daya gedornya sejak ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Mereka memang masih punya Karim Benzema. Namu  sang striker kini sudah berusia 32 tahun, yang mungkin satu atau dua musim lagi ia tak lagi masuk dalam rencana pelatih.

Maka dari itu Real Madrid sangat memerlukan Regenerasi dalam skuadnya. El Real pun akhirnya berburu penyerang tengah baru.

Kabar teranyar menyebutkan jika fokus Real Madrid kini tertuju kepada punggawa Liverpool, Roberto Firmino. Dan kabarnya sang pemain juga siap untuk meninggalkan The Reds.

Firmino disebut-sebut siap pindah ke Madrid adalah karena sang pemain ingin adanya perubahan suasana. Di sisi lain Liverpool pun sudah mengetahui rencana kepergian pemain Brazil tersebut.

Kabarnya pihak Liverpool sudah mematok harga untuk Firmino. Pemain 29 tahun tersebut akan dihargai sekitar 70 juta euro atau sekitar Rp1.2 triliun.

Selain Roberto Firmino, Real Madrid juga sempat dikaitkan dengan beberapa penyerang lainnya. Di antaranya Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Baca Juga

Anthony Martial, Manchester United

Anthony Martial Masih Minim Gol Musim Ini, Solskjaer Ungkap Penyebabnya

Manchester – Sejauh musim ini bergulir, performa Anthony Martial di lini depan Manchester United masih minim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *