Sunday , 13 June 2021 7:04
Home / La Liga / Real Madrid Punya Hasrat Tunjuk Antonio Conte Sebagai Pelatih Baru?
Antonio Conte

Real Madrid Punya Hasrat Tunjuk Antonio Conte Sebagai Pelatih Baru?

Madrid  – Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid mulai mempertimbangkan beberapa nama untuk menjadi pelatih baru mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2021/2022 nanti. Salah satu nama yang masuk dalam daftar incaran adalah Antonio Conte yang baru berpisah dengan Inter Milan.

Real Madrid kini harus mencari sosok yang tepat sebagai pengganti Zinedine Zidane. Juru taktik asal Prancis tersebut memutuskan mundur begitu musim 2020/2021 usai.

Bagi Zidane ini adalah kali kedua ia mundur dari posisi pelatih Real Madrid. Dirinya mundur usai gagal membawa tim asuhannya meraih satu pun gelar pada musim ini.

Real Madrid sejatinya sudah siap punya calon pengganti Zinedine Zidane. Los Blancos sejak lama menjalin kontak dengan Massimiliano Allegri untuk jadi pelatih baru. Namun, skenario berubah beberapa hari lalu.

Massimiliano Allegri yang cukup lama menanti kepastian dari Real Madrid punya tawaran lain dari Juventus. Allegri tidak kuasa menolak panggilan Andrea Agnelli untuk balik ke Turin sebagai pengganti Andrea Pirlo.

Setelah gagal mendapatkan jasa Allegri, kabarnya Real Madrid kini membidik Antonio Conte. Kebetulan, Conte sudah resmi berpisah dengan Inter Milan karena tidak lagi punya visi yang sama.

Menjadi pelatih Real Madrid akan membuat Antonio Conte menerima tantangan baru. Conte sudah pernah meraih gelar juara liga di Italia dan Inggris. Dan, Madrid bisa jadi klub pertamanya di Spanyol.

Baca Juga

Gianluigi Donnarumma Kian Dekat Dengan Paris Saint Germain

MILAN – PSG diklaim sudah sangat dekat dengan kata sepakat untuk menandatangani penjaga gawang Gianluigi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *