Thursday , 21 November 2019 13:05
Home / La Liga / Real Madrid Ragukan Kondisi Marcelo Jelang El Clasico
Marcelo, Real Madrid

Real Madrid Ragukan Kondisi Marcelo Jelang El Clasico

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid berpotensi tanpa Marcelo di laga krusial kontra Barcelona akhir pekan ini. Seperti diketahui, kondisi sang pemain masih diragukan tampil selepas baru pulih dari cedera.

Marcelo mengalami cedera di bagian pergelangan kaki kanannya setelah berbenturan dengan pemain Viktoria Plzen, Ekpai, pada akhir-akhir laga. Dia tak bisa meneruskan laga itu dan Los Blancos harus mengakhiri laga dengan 10 pemain lantaran Julen Lopetegui telah menghabiskan kuota pergantian.

Dalam keterangan pers setelah pertandingan itu, Lopetegui memastikan Marcelo tak mengalami cedera parah. Namun, dia tak bisa memastikan apakah si pemain bisa tampil pada laga di Stadion Camp Nou, markas Barcelona, akhir pekan nanti.

Lopetegui menyatakan masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera Marcelo.

Kehilangan Marcelo bisa menjadi masalah besar bagi Real Madrid. Pasalnya mereka tak memiliki pengganti yang sepadan di posisi itu. Musim lalu, ketika Marcelo absen, Los Blancos memaksa Dani Carvajal atau Nacho bermain di posisi bek kiri.

“Sebagai pemain yang sudah pernah menderita cedera serius, ada ketakutan akan terkapar lagi. Tapi saya merasa dia baik-baik saja. Marcelo ingin menjadi bagian saat kami bertandang ke sana. Kita tunggu apakah dirinya dapat bermain,” ujar Lopetegui di sesi pers klub.

“Saya kira cedera Marcelo tidak terlalu serius. Saya berharap dia bisa tampil di El Clasico,” tegas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka, Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *