Thursday , 20 September 2018 15:27
Home / La Liga / Real Madrid Ramaikan Perburuan De Jong
Frenkie De Jong, Barcelona

Real Madrid Ramaikan Perburuan De Jong

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan ikut meramaikan perburuan gelandang belia Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong di jendela transfer Januari mendatang.

De Jong tampil solid di lini tengah Ajax setelah dipromosikan masuk skuat senior klub asal Belanda itu pada tahun 2016 lalu. Sang pemain sempat menerima penghargaan individu yakni Jupiler League Talent of the Season award berkat penampilannya yang apik pada musim 2016-17.

Ia juga sempat membawa Ajax ke final Europa League di tahun 2017 lalu kala dirinya baru menginjak usia 20 tahun.

Dengan talenta yang besar dan performa yang cukup menjanjikan sejah ini, maka tak heran apabila ia diincar banyak klub besar Eropa salah satunya adalah Barcelona. Mereka disebut menjadikan De Jong sebagai target utamanya di jendela transfer Januari mendatang.

Impian tersebut rupanya juga mendapat tantangan serius dari sang rival, yakni Real Madrid. Los Blancos kabarnya akan menghalalkan segala cara demi membajaknya dari tangan Barcelona. Madrid sejauh ini tengah berupaya untuk mencari suksesor Luka Modric.

Belakangan ini masa depannya di Santiago Bernabeu kurang jelas. Sebab ada kabar yang menyebut ia bisa pindah ke Italia dan memperkuat Inter Milan. Selain itu, Modric kini mulai termakan oleh usia.

Baca Juga

Barcelona, Hirving Lozano

Hirving Lozano Buka Kans Gabung Barca

Amsterdam – Bomber andalan PSV EIndhoven, Hirving Lozano, mengungkapkan impiannya untuk memperkuat raksasa La Liga, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *