Sunday , 27 September 2020 19:31
Home / Bundesliga / Real Madrid Ramaikan Perburuan Kai Havertz
Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Real Madrid Ramaikan Perburuan Kai Havertz

Madrid – Klub asal ibu kota Spanyol, Real Madrid, kabarnya mulai memiliki ambisi untuk mengejar tanda tangan punggawa Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Kai Havertz adalah salah satu playmaker muda terbaik di Bundesliga saat ini. Di usianya yang masih 20 tahun, dirinya sudah tiga musim terakhir menjadi starter reguler di skuat Bayer Leverkusen.

Penampilan apik sang pemain sejauh ini membuat dua raksasa Inggris, Liverpool dan Manchester United menyatakan minatnya. Mereka berencana untuk memboyong sang playmaker pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, langkah Liverpool dan MU untuk memboyong Kai Havertz kini memiliki pesaing baru. Sang pemuda kini dikabarkan masuk dalam agenda transfer raksasa La Liga, Real Madrid.

Real Madrid diklaim ingin mendatangkan Havertz setelah mereka kekurangan playmaker musim depan. Los Blancos diberitakan akan ditinggal dua playmaker mereka, yaitu James Rodriguez dan Luka Modric. Kepergian kedua pemain itu membuat opsi playmaker di skuat besutan Zinedine Zidane semakin menipis.

Untuk itu sang pelatih diberitakan mengikuti perkembangan Havertz dan sangat terkesima dengan permainannya. Sehingga ia tertarik memboyongnya ke Bernabeu di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *