Tuesday , 19 November 2019 14:44
Home / La Liga / Real Madrid Rekrut Pemain Lulusan Akademi Barcelona
Foto: tablesleague.com

Real Madrid Rekrut Pemain Lulusan Akademi Barcelona

Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan terkait transfer pemain lulusan akademi Barcelona, Keita Balde. Pemain 21 tahun tersebut saat ini bermain di klub Lazio.

Balde bermain di Barcelona Junior dalam kurun waktu 2004 hingga 2011. Penyerang Spanyol berdarah Senegal ini kemudian pindah ke Lazio pada pertengahan 2011 lalu. Di Lazio dia masih terikat kontrak hingga Juni 2018.

Penampilannya selama lima tahun bersama Lazio rupanya terus dipantau oleh Real Madrid. Hingga klub juara Liga Champions 2015-2016 ini akhirnya mengajukan penawaran resmi kepada Lazio dalam pekan ini.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Madrid dan Lazio sudah mencapai kesepakatan harga transfer pemain itu sebesar 20 juta euro. Kini Los Blancos disebut tinggal membahas detail kontrak selama lima tahun bersama dengan agen sang pemain, Rafael Coto.

Jika sudah resmi dikontrak Madrid, Balde akan disertakan dalam skuad asuhan pelatih Zinedine Zidane selama pertandingan pra musim. Pertandingan pra musim nanti akan dijadikan momen evaluasi bagi Zidane untuk menilai Balde, apakah si pemain langsung bergabung dengan skuad Madrid atau dipinjamkan dulu ke klub lain untuk menambah pengalaman.

Madrid memang perlu membeli banyak pemain di bursa transfer musim panas ini, mengingat mereka akan menjalani sanksi larangan transfer dari FIFA terhitung mulai dari September 2016 hingga Januari 2018.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *