Sunday , 12 July 2020 19:14
Home / La Liga / Real Madrid Rekrut Talenta Muda Flamengo
Foto: thesun.co.uk

Real Madrid Rekrut Talenta Muda Flamengo

MADRID – Pasca menjuarai La Liga musim 2016-2017, Real Madrid langsung merekrut talenta muda milik tim Flamengo, Vinicius Junior. Pemain muda berusia 16 tahun tersebut kabarnya ditebus dengan mahar sangat mahal sekitar 45 juta euro atau setara dengan Rp 669 miliar.

Sesuai aturan FIFA, Vinicius baru bisa bergabung dengan Real Madrid di musim 2019 atau ketika usianya sudah mencapai 18 tahun.

Dilansir dari Dailymail, Vinicius diklaim sebagai talenta menjanjikan di Brasil. Bahkan menurut laporan, Vinicius yang berposisi di lini serang itu dianggap lebih bagus dari Neymar Jr.

Vinicius Junior Real Madrid

Vinicius punya kemampuan beroperasi di semua posisi lini serang. Namun di Flamengo, dia lebih sering ditempatkan di sayap kiri.

Debut Vinicius di Liga Serie A Brasileiro terjadi saat menghadapi Atletico Mineiro. Dia dimasukkan pada menit ke-80, yang mematahkan rekor Neymar sebagai pemain termuda yang tampil di laga derby.

Vinicius sebelumnya bersinar bersama timnas Brasil U-17. Di kejuaraan Amerika Serikat, dia mengantar timnya juara sekaligus jadi top skorer dengan bikin tujuh gol dari delapan laga.

Vinicius yang mengenakan jersey bernomor 20, seperti Robinho idolanya, dinilai sang pelatih timnas Brasil U-17, Carlos Amadeu, sebagai pemain yang menjanjikan.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *