Tuesday , 15 October 2019 0:43
Home / La Liga / Real Madrid Rencanakan Gaet Krzysztof Piatek?

Real Madrid Rencanakan Gaet Krzysztof Piatek?

MADRID – Alih-alih memperbaiki lini serang, Real Madrid kabarnya tertarik mendatangkan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek di jendela transfer musim dingin ini.

Sebagaimana diketahui setelah ditanggalkan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu Real Madrid diyakini kepayahan di lini serang mereka. Maka tak ayal jika posisi penyerang adalah salah satu target yang paling diincar oleh bos Santiago Solari.

Dilansir dari Diario AS, Real Madrid tertarik meminjam penyerang Genoa, Krzysztof Piatek di jendela transfer musim dingin ini guna menambah daya gedor di lini serang.

Di paruh pertama musim ini, Piatek sendiri tampil mpresif bersama Genoa. Tercatat pemain internasional Polandia itu telah menorehkan 19 gol dari 21 penampilannya di semua level kompetisi bersama Genoa.

Masih disebutkan dari laporan yang sama, saat ini Real Madrid hanya tertarik untuk menggunakan jasa Piatek sebagai pemain pinjaman, lantaran mereka masih berharap untuk dapat mendatangkan pemain Chelsea, Eden Hazard di jendela transfer musim panas mendatang.

Adapun Genoa baru mendapatkan Piatek pada musim panas lalu setelah ditebus dari Cracovia Krakow dengan tebusan sebesar € 4,5 juta. Ada laporan yang menyebut bila Genoa hanya akan melepas sang pemain jika klub yang berani menyodorkan penawaran sebesar € 60 juta.

Baca Juga

Vidal Yakin Griezmann Akan Segera Menyatu Dengan Barcelona

Catalunya – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *