Saturday , 24 October 2020 18:09
Home / Bundesliga / Real Madrid Rencanakan Perburuan Jadon Sancho Pada Tahun 2021

Real Madrid Rencanakan Perburuan Jadon Sancho Pada Tahun 2021

MADRID – Meski Jadon Sancho lebih sering dikaitkan dengan klub-klub Inggris, namun bukan berarti Real Madrid tinggal diam. Menurut kabar, Los Blancos sedang menyiapkan operasi pengejaran bintang BVB itu tahun depan.

Menurut laporan media lokal Spanyol Diario AS, Real Madrid tidak memiliki niatan untuk menandatangani Sancho di musim panas ini. Bukan tanpa alasan, laporan itu menyebut jika nama Sancho tidak masuk kedalam anggaran belanja Real Madrid untuk tahun ini.

Akan tetapi klaim itu juga meyakini jika Real Madrid akan berupaya di tahun depan, dimana kondisi ekonomi klub telah stabil kembali.

Jadon Sancho telah menjadi salah satu pemain yang paling banyak diminati pada jendela transfer musim panas mendatang. Di kubu Borussia Dortmund, mereka telah memberikan kejelasan bahwa angka yang diinginkan untuk melepas Sancho bukanlah angka yang kecil.

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke telah mengisyaratkan pada bulan Maret lalu bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut mungkin akan dilepas.

“Bahkan sebelum pandemi coronavirus meledak, kami mengatakan bahwa keinginan kami adalah agar dia tetap bertahan, tetapi pada akhirnya Anda harus menerima preferensi pemain,” imbuh Watzke pada Bild.

Jadon Sancho adalah bagian dari tim Inggris saat memenangkan Piala Dunia level U-20 tahun 2017 lalu. Ia meninggalkan City untuk bergabung dengan Dortmund di musim panas 2017 dengan tebusan senilai € 8 juta.

Kondisi ini membuat persaingan untuk mendapatkan Sancho kian menyempit. Sementara Man United disebut siap menebusnya di musim panas ini.

Baca Juga

Axel Tuanzebe, Manchester United

Berbatov Terkesan Melihat Penampilan Apik Axel Tuanzebe

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Dimitar Berbatov, mengungkapkan jika dirinya cukup terkesan melihat penampilan Axel Tuanzebe …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *