Monday , 18 February 2019 2:53
Home / La Liga / Real Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Alvaro Odriozola
foto: marca.com

Real Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Alvaro Odriozola

MADRID – Real Madrid telah resmi mendaratkan bek penuh talenta dari Real Sociedad, Alvaro Odriozola dengan pengikatan kontrak jangka panjang berdurasi enam tahun.

Baik Real Madrid maupun Real Sociedad memang sepakat untuk tidak membocorkan berapa besaran biaya transfer untuk Odriozola. Namun beberapa sumber di Spanyol percaya bila Los Blancos harus mengeluarkan biaya transfer sebesar €40 juta untuk pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut.

“Sambil menunggu pemeriksaan medis, Real Madrid dan Real Sociedad telah setuju untuk melakukan transfer pemain Alvaro Odriozola.” tulis pada pernyataan resmi klub.

“Pemain akan bersama klub selama enam musim berikutnya.”

Bek kanan yang diyakini akan memiliki masa depan cerah itu membintangi tim U-21 Spanyol sebelum mendapatkan debut seniornya awal tahun ini. Ia menjadi bagian dari skuad 23 pemain pilihan Julen Lopetegui untuk Piala Dunia musim panas ini di Rusia.

Namun karena Lopetegui dipecat sehari sebelum Piala Dunia dimulai, Fernando Hierro yang mengambil alih kursi kepelatihan sama sekali tidak memainkannya di Piala Dunia hingga Spanyol pulang kampung atas Russia.

Odriozola tampil konsisten bersama La Real musim lalu. Ia merupakan pemain reguler Real Sociedad yang telah memainkan 35 laga di ajang La Liga musim lalu. Odriozola merupakan pemain asli binaan Real Sociedad yang telah lulus ke skuat senior tahun 2016 lalu.

Baca Juga

Barcelona Sepakat Tambah Masa Kerja Valverde Hingga 2020

BARCELONA – Sempat mendapat rumor bahwa ini merupakan musim terakhir Valverde di Camp Nou, pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *