Tuesday , 22 October 2019 15:28
Home / La Liga / Real Madrid Resmi Datangkan Eden Hazard
foto: thesun.co.uk

Real Madrid Resmi Datangkan Eden Hazard

MADRID – Setelah melalui transfer saga yang cukup panjang, Real Madrid akhirnya memberi konfirmasi terkait penandatanganan Eden Hazard dari Chelsea.

Meski tidak dijabarkan berapa detail nilai transfer yang dikeluarkan, berbagai media percaya jika Los Blancos harus merogoh cek senilai €146 juta. Eden Hazard telah diikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga pertengahan 2024.

Laporan dari media Inggris The Telegraph dan ESPN FC mengklaim bahwa Real Madrid harus membayar cash senilai € 100 juta dan akan ditambahkan dengan bonus hingga € 46 juta.

Pemain internasional Belgia itu merupakan pendatanganan ketiga Real Madrid di musim panas ini setelah bek FC Porto Eder Militao dan striker Eintracht Frankfurt Luka Jovic.

Sebuah laporan di Diario AS minggu ini mengklaim bahwa direktur umum Madrid, José Ángel Sánchez telah bertemu dengan negosiator transfer utama Chelsea, Marina Granovskaia di London untuk membahas detail transfer.

Hazard sendiri telah menghabiskan 7 musim berseragam The Blues. Dengan torehan 110 gol di semua level kompetisi, pemain berusia 28 tahun itu telah mempersembahkan 2 gelar EPL, 2 gelar Liga Eropa serta masing-masing 1 di ajang FA dan EFL.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *