Tuesday , 20 November 2018 2:50
Home / La Liga / Real Madrid Resmi Datangkan Mariano Diaz Dari Olympique Lyon

Real Madrid Resmi Datangkan Mariano Diaz Dari Olympique Lyon

MADRID – Alih-alih mencari pengganti untuk lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo, Real Madrid berhasil memulangkan Mariano Diaz dari Olympique Lyon. Mariano Diaz telah dikontrak Real Madridhingga lima tahun kedepan di Santiago Bernabeu.

Dilansir dari laman resmi klub, penyerang berusia 25 tahun itu akan diperkenalkan kepada publik Bernabeu besok siang hari waktu Spanyol.

Sementara menurut beberapa laporan Los Blancos harus mengaktifkan opsi pembelian kembali pada Mariano Diaz sebesar €23 juta. Adapun pergerakan ini sekaligus mengakhiri perjuangan Sevilla yang juga telah sangat dekat dengan sang pemain.

“Real Madrid C. F. dan Olympique Lyonnais telah menyetujui kesepakatan untuk Mariano Diaz. Sang pemain akan berseragam Los Blancos untuk lima tahun kedepan.” demikian tulis pernyataan klub.

Pemain dengan nama lengkap Mariano Diaz Mejia itu sendiri sejatinya bukanlah nama yang baru di Madrid. Mariano Diaz pernah berseragam Real Madrid di musim 2016/2017, sebelumnya ia juga pernah menjajal tim muda Madrid sejak tahun 2012.

Mariano Diaz kemudian dilepas ke Olympique Lyon di pertengahan 2017 dengan tebusan sebesar €8 juta. Akan tetapi Real Madrid memiliki opsi pembelian kembali yang diaktifkan di sisa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Manajer Barcelona Jelaskan Situasi Klub Terhadap Isu Neymar

BARCELONA – Manajer umum Barcelona, Pep Segura menegaskan bahwa saat ini klub tidak sedang dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *