Monday , 17 December 2018 23:40
Home / La Liga / Real Madrid Resmi Memberikan Kontrak Permanen Untuk Santiago Solari
foto: Twitter @realmadriden

Real Madrid Resmi Memberikan Kontrak Permanen Untuk Santiago Solari

MADRID – Dianggap tampil memuaskan di empat pertandingan terakhir, Real Madrid memberikan konfirmasi soal pengangkatan pelatih interim, Santiago solari dengn kontrak permanen hingga pertengahan 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui pria asal Argentina itu ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui yang didepak bulan lalu menyusul rentetan hasil negatif yang menimpa Real Madrid. Lopetegui didepak tepat sehari setelah Real Madrid dibantai Barcelona dengan skor 5-1.

“Santiago Solari. Kepala pelatih tim utama Real Madrid hingga 30 Juni 2021.” demikian pernyataan resmi Real Madrid.

Seperti dilansir dari Football Espana, La Liga memberikan tenggat waktu hingga 12 November 2018 terhadap Real Madrid untuk mengumumkan kepala pelatih baru.

Adapun Solari dipercaya Los Blancos untuk menjadi pelatih tetap setelah dirinya berhasil membawa empat kemenangan beturut-turut (2 La Liga, 1 Copa Del Rey dan 1 Liga Champions) dengan total 15 gol dan hanya kemasukan 2.

Atas empat kemenangan tersebut Real Madrid saat ini duduk di posisi 6 klasemen sementara. Gareth Bale dkk hanya terpaut 4 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid,¬†Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *