Tuesday , 7 July 2020 10:27
Home / La Liga / Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Raphael Varane
Foto: dailystar.co.uk

Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Raphael Varane

MADRID – Sehari setelah sukses memetik kemenangan bersejarah kali pertama di kandang Borussia Dortmund, Real Madrid memberi konfirmasi telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan bek asal Prancis, Raphael Varane.

Dalam kontrak berjalan sesuai dengan penandatangan per 18 September 2014, masa pengabdian Varane di Estadio Santiago Bernabeu akan kedaluwarsa pada Juni 2020. Kini, Varane setuju menambah durasi kontraknya selama dua tahun hingga Juni 2022.

“Real Madrid dan Varane telah menyepakati perpanjangan kontrak pemain yang bersangkutan, di mana ia akan tetap bermain bersama klub sampai 30 Juni 2022,” demikian pernyataan resmi Los Blancos.

Varane didatangkan Madrid dari Lens pada Juni 2011 dengan nilai transfer sebesar € 10 juta. Menyusul penampilannya yang kian hari kian apik, pemain berusia 24 tahun ini sempat diincari mantan mentornya Jose Mourinho untuk bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas yang lalu.

Namun, dengan kian solidnya posisi dalam skuat inti asuhan Zinedine Zidane, menjadi pemain utama dan tandem kapten Sergio Ramos, Varane menolak tawaran Setan Merah. Dalam enam musim sebelumnya, Varane tercatat menggondol dua gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *