Friday , 24 January 2020 15:20
Home / La Liga / Real Madrid Resmi Pinang Ferland Mendy Dari Lyon
foto: standard.co.uk

Real Madrid Resmi Pinang Ferland Mendy Dari Lyon

MADRID – Setelah berhasil merampungkan 4 pemain, Real Madrid kini telah meresmikan pemain ke-5 nya di jendela transfer musim panas ini. Bek asal Prancis, Ferland Mendy kini resmi didatangkan Los Blancos dari Olympique Lyon.

Kabar ini sendiri telah dikonfirmasi baik oleh pihak Real Madrid maupun pihak Lyon hari ini. Untuk mendapatkan Mendy, Madrid harus merogoh cek senilai € 48 juta dengan bonus mencapai €5 juta. Mendy sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Bernabeu.

Setelah dikonfirmasi, rencananya Ferland Mendy akan diperkenalkan di publik Santiago Bernabeu pada hari Rabu depan.

Nantinya Ferland Mendy yang beroperasi sebagai bek kiri akan bersaing dengan Marcelo dan Sergio Reguilon yang dinilai tampil mengecewakan musim lalu.

Saat ini Ferland Mendy masih berusia 24 tahun. Ia merupakan pemain binaan Le Havre yang bergabung dengan Lyon pada tahun 2017 lalu. Selama 2 musim berseragam Lyon, Mendy telah membuat 79 penampilan di semua ajang.

Ferland Mendy merupakan pemain ke-5 yang didatangkan Real Madrid musim ini. Sebelumnya Zinedine Zidane telah menambahkan Eder Miltao, Luka Jovic, Rodrygo Goes, dan Eden Hazard pada skuadnya untuk musim depan.

Baca Juga

Barcelona, Sergio Busquets

Menang Tipis, Busquets Tetap Puas dengan Racikan Taktik Setien

Barcelona – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengaku puas dengan taktik yang dikembangkan pelatih baru mereka, Quique Setien. Dirinya menilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *