Friday , 2 October 2020 0:05
Home / La Liga / Real Madrid Resmi Pulangkan Alphonse Areola Ke Paris Saint Germain

Real Madrid Resmi Pulangkan Alphonse Areola Ke Paris Saint Germain

MADRID – Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang Alphonse Areola tak akan berada di Santiago Bernabeu musim depan. Kubu Real Madrid memutuskan untuk memulangkan penjaga gawang asal Prancis itu ke PSG setelah kontraknya berakhir.

Real Madrid mendatangkan Areola dari Paris Saint Germain pada musim panas 2019 lalu sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Ia menjadi bagian dari transfer Keylor Navas ke PSG.

Idenya, Areola memang didatangkan untuk memberikan persaingan bagi Thibaut Courtois. Namun performa apik Courtois membuat Areola menjadi opsi kedua pilihan Zinedine Zidane. Tercatat Areola sendiri hanya memainkan 9 pertandingan selama satu musim berseragam Los Blancos.

Sebagaimana dikonfirmasi dari laman resmi klub hari ini, Real Madrid memutuskan untuk tidak mempertahankan Areola di Santiago Bernabeu.

“Real Madrid mengkonfirmasi bahwa masa peminjaman Alphonse Areola telah berakhir,” demikian pernyataan Real Madrid.

“Klub ingin berterima kasih kepada Areola atas dedikasi, profesionalitas, dan perilaku teladannya pada musim ini dan mengharapkan yang terbaik di perjalanan barunya,”

“Real Madrid juga ingin mengucapkan terima kasih pada PSG atas kesempatan memiliki Alphonse Areola sebagai bagian dari skuat kami,”

Alphonse Areola sendiri masih terikat kontrak di Parc Des Princes hingga pertengahan 2023 mendatang. Namun beredar rumor yang menyebut jika Areola memiliki kemungkinan untuk memperkuat klub Liga Premier musim depan.

Baca Juga

Atletico Madrid, Saul Niguez

Dikabarkan Masuk Radar Transfer MU, Saul Niguez Mengaku Tersanjung

Madrid – Punggawa Atletico Madrid, Saul Niguez, mengungkapkan jika dirinya cukup tersanjung karena sempat dikaitkan dengan Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *