Friday , 16 November 2018 21:43
Home / La Liga / Real Madrid Segera Putus Kontrak Lopetegui
Real Madrid, Julen Lopetegui

Real Madrid Segera Putus Kontrak Lopetegui

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya akan segera memutus kontrak Julen Lopetegui. Pelatih berusia 52 tahun itu dianggap gagal mengangkat performa Los Blancos setelah gagal menang dalam lima laga terakhir di berbagai kompetisi.

Teranyar, Real Madrid kalah 1-2 dari Levante pada laga lanjutan La Liga. Tidak hanya itu, Los Blancos mencatatkan rekor negatif, setelah tidak mampu membuat gol dalam tempo 481 menit.

Kekalahan dari Levante membuat El Real kini harus puas berada di posisi kelima pada klasemen sementara La Liga. Los Blancos tertinggal empat poin dari Barcelona yang kian kokoh di puncak klasemen. Lopetegui sendiri telah memimpin Real Madrid dalam 12 laga. Namun, sang pelatih hanya mampu mempersembahkan lima kemenangan dari 12 laga tersebut.

Catatan kurang minor tersebut membuat manajemen Los Blancos khawatir performa klub dalam beberapa laga mendatang. Tak hanya itu, Lopetegui disebut tidak disukai para pemain lantaran berusaha menarapkan strategi Tiki-Taka di Real Madrid.

Alasan tersebut diyakini sebagai pemicu utama menurunnya performa Los Blancos selain kehilangan sosok sentral sekelas Cristiano Ronaldo.

Kabarnya Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan membahas secara rinci perihal masa depan Lopetegui. Nasib pelatih berusia 52 tahun tersebut baru akan ditentukan selepas bersua Barcelona di ajang El Clasico akhir pekan ini.

Baca Juga

Suso, AC Milan

Suso Buka Peluang Gabung Real Madrid

Milan – Raksasa La Liga, Real Madrid mendapat kabar baik perihal transfer Suso. Striker AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *