Tuesday , 15 October 2019 1:51
Home / La Liga / Real Madrid Segera Resmikan Transfer Brahim Diaz
Brahim Diaz, Manchester City, Real Madrid

Real Madrid Segera Resmikan Transfer Brahim Diaz

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tak lama lagi bakal meresmikan perekrutan gelandang muda Brahim Diaz dari klub kaya raya Premier League, Manchester City.

Meskipun kesempatan bermain di tim utama sangat minim, tapi talenta besar yang dimiliki oleh Diaz tetap masuk radar banyak klub. Terlebih lagi, selama ini dia menjadi andalan Timnas Spanyol di era kepelatihan Luis Enrique.

Sebelumnya Diaz sudah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan kubu City. Manajer Pep Guardiola menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan segala cara untuk tetap mempertahankannya, kendati demikian sang pemain memiliki rencana lain.

Kontrak Diaz bersama City akan berakhir pada penghujung musim ini. Oleh karena itu, The Citizens lebih memilih untuk merelakan kepergiannya sekarang guna mendapatkan uang ketimbang harus melepasnya secara gratis pada musim panas nanti.

Untuk merampungkan transfernya, El Real sendiri harus merogoh kocek sebesar 15,5 juta poundsterling. Menurut laporan yang beredar, Diaz akan tiba di ibu kota Spanyol dalam 24 jam ke depan untuk merampungkan transfernya.

Diaz merupakan salah satu pemain muda didikan akademi Manchester City. Dirinya bergabung dengan struktur pembinaan usia muda Man City pada usia 16 tahun. Sejak tahun 2016 lalu, pemain berdarah Spanyol itu berhasil menembus skuat inti Manchester Biru meski dirinya baru menginjak usia 17 tahun.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *