Thursday , 18 October 2018 0:07
Home / La Liga / Real Madrid Segera Tentukan Masa Depan Lopetegui
Real Madrid, Julen Lopetegui

Real Madrid Segera Tentukan Masa Depan Lopetegui

Madrid – Manajemen Real Madrid nampaknya mulai kehabisan kesabaran terhadap Julen Lopetegui. Masa depan eks pelatih Timnas Spanyol itu kabarnya akan ditentukan selepas laga El Clasico jilid pertama musim 2018-19 ini.

Los Blancos kembali menelan hasil negatif pada akhir pekan kemarin. Mereka harus menelan kekalahan tipis 1-0 dari tim kuda hitam Deportivo Alaves dalam lanjutan jornada ke delapan La Liga musim ini.

Kekalahan itu menambah panjang daftar buruk Real Madrid musim ini. Mereka tercatat belum menang dan selalu gagal mencetak gol dalam empat laga terakhir, sehingga kondisi tersebut mulai mencemaskan banyak pihak hingga fans mereka.

Sejumlah direksi manajemen El Real sejatinya masih memiliki kepercayaan pada sosok Lopetegui. Namun, mereka mulai mengkhawatirkan situasi Real Madrid yang sulit mencetak gol sejauh ini.

Manajemen El Real kabarnya sudah meminta Lopetegui untuk membenahi performa Real Madrid. Mereka ingin sang pelatih memberikan aksi nyata agar timnya segera bangkit dari keterpurukan. Batas waktu yang ditetapkan oleh direksi klub kabarnya akhri bulan ini, dan El Clasico menjadi target tersendiri sebagai sarat gengsi.

Jika Real Madrid masih meraih hasil buruk di laga sarat gengsi itu, maka manajemen Madrid besar kemungkinan akan memecat sang pelatih.

Dengan situasi tersebut, para pemain Real Madrid kabarnya sudah berkomitmen untuk meningkatkan performa mereka dan segera bangkit dalam waktu dekat. Madrid sendiri akan mengincar kemenangan saat mereka menjamu Levante di Bernabeu seusai jeda Internasional nanti.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Antoine Griezmann Prioritaskan Gelar Ballon d’Or

Spanyol – Antoine Griezmann berharap bisa memenangkan trofi Ballon d’Or lantaran hal tersebut merupakan salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *