Tuesday , 12 November 2019 2:41
Home / La Liga / Real Madrid Segera Umumkan Kepergian Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Juventus

Real Madrid Segera Umumkan Kepergian Cristiano Ronaldo

Spanyol – Raksasa La Liga, Real Madrid disebut dalam waktu dekat ini akan mengumumkan kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu pada hari Selasa 10/07 mendatang.

Sang megabintang sejauh ini digospikan tengah berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Ronaldo kemungkinan besar akan segera menuju ke Italia dan bergabung Juventus, awalnya sempat ada kabar bahwa sang pemain akan datang ke Turin pada akhir pekan kemarin, tepatnya pada hari Sabtu. Ia disebut akan datang melalui bandara Caselle.

Kabarnya, pemain berusia 33 tahun itu akan langsung diperkenalkan ke publik di hari yang sama. Kendati demikian sejauh ini Ronaldo masih berstatus sebagai pemain Los Blancos.

Sejumlah pihak menyebut kepergian Ronaldo dari Madrid bisa terjadi pada hari Selasa mendatang. Sebab, pada saat itu Presiden Los Blancos yakni Florentino Perez akan menggelar rapat dewan direksi klub.

Selain itu, disebutkan juga bahwa Perez ingin publik secara jelas melihat bahwa sang pemain yang mendesak untuk dilego ke klub lain. CR7 sendiri disebut mendesak untuk hengkang karena ingin mencari tantangan baru di penghujung karirnya.

Hal tersebut merupakan bagian dari kesepakatan antara pihak Madrid dengan Ronaldo yang telah diupayakan oleh Jorge Mendes pada Januari lalu. Kala itu, Mendes meminta Los Blancos melepas CR7 dengan harga 100 juta Euro kepada klub non rival.

Baca Juga

James Rodriguez, Real Madrid, La Liga

James Rodriguez Siap Tinggalkan Real Madrid?

Madrid – Punggawa Real Madrid, James Rodriguez, dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan bakal masuk dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *