Friday , 15 November 2019 9:59
Home / La Liga / ‘Real Madrid Sempat Kepincut Datangkan Piatek’

‘Real Madrid Sempat Kepincut Datangkan Piatek’

MADRID – Mantan pelatih Krzystov Piatek, Michal Probierz membeberkan Real Madrid pernah berusaha mendatangkan bomber yang sekarang telah berseragam AC Milan tersebut kala sang pemain masih bermain di klub Polandia.

Michal Probierz dan Piatek sendiri pernah bekerja sama selama satu musim sebelum pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak bersama Genoa pada musim panas tahun lalu.

Tampil gemilang bersama Genoa, Piatek kemudian diakuisisi Milan pada bulan Januari lalu dengan tebusan sebesar €35 juta. Di Milan sang pemain telah menyarangkan 4 gol dari 4 penampilannya hingga saat ini.

Turut memberikan komentar terkait kondisi Piatek saat ini, pelatih Michal Probierz mengungkap bahwa ternyata sebelumnya Los Blancos pernah memperjuangkan sang pemain.

“Sejauh ini dia tampil dengan baik dan mengambil semua langkah yang tepat untuk menjadi pemain hebat di level internasional,” kata Probierz pada Gazzetta dello Sport.

“Saya yakin bahwa sekarang Milan akan kembali di antara empat klub teratas Serie A. Kemudian, di masa depan, ia akan menjadi bintang dan, mungkin layak bermain untuk Real Madrid.”

“Saya benar-benar berpikir para direktur Real menyesal tidak berusaha cukup keras untuk membelinya di bulan Januari lalu. Mereka benar-benar memikirkannya, tetapi Milan lebih menginginkannya.”

“Untuk penggemar di Italia, terutama Rossoneri, penandatanganan itu adalah hal yang sangat bagus karena mereka dapat mengaguminya setiap akhir pekan.”

“Saya yakin bahwa dengan karakter dan sikapnya terhadap setiap aspek permainan, ia akan menjadi salah satu striker terhebat di generasinya.”

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *