Saturday , 18 August 2018 17:05
Home / La Liga / Real Madrid Sepakati Klausul Peminjaman Theo Hernandez!
Theo Hernandez, Real Madrid

Real Madrid Sepakati Klausul Peminjaman Theo Hernandez!

Madrid – Keinginan Theo Hernandez untuk bermain secara reguler bersama Real Sociedad akhirnya terwujud. Real Madrid selaku pemilik bek kiri berusia 20 tahun itu resmi melepasnya di musim panas ini sebagai pemain pinjaman ke sesama klub asal La Liga tersebut.

Hernandez sendiri baru saja bergabung dengan Real Madrid pada musim 2017-18 lalu. Bek berdarah Prancis tersebut didatangkan dari Atletico Madrid dengan nominal transfer sebesar 30 juta euro.

Minimnya jam terbang bersama El Real sepanjang musim lalu, diyakini menjadi pemicu keras sang pemain mengajukan niat untuk bermain secara reguler dengan kata lain hengkang dari klub tersebut. Tak hanya itu, Hernandez juga tidak mampu menyaingi performa konsisten Marcelo yang selalu menjadi pilihan utama Zinedine Zidane.

Melihat peluang yang cukup besar, Real Sociedad akhirnya mengajukan diri sebagai salah satu klub yang bersedia menampung jasa pemain berusia 20 tahun itu.

Madrid tentu saja tidak ingin melepas Hernandez secara permanen. Karena itu, tidak ada opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Sang pemain berpotensi kembali ke Santiago Bernabeu di musim depan, jika El Real membutuhkan jasanya.

Hernandez diprediksi akan menjadi andalan Sociedad di sektor bek kiri. Pelatih Asier Garitano akan lebih memilih Theo Hernandez ketimbang De La Bella di posisi bek kiri. Jadi, bukan tidak mungkin jika sang pemain bisa mengawali debutnya di kancah La Liga pada 19 Agustus kontra Villarreal.

Baca Juga

Inter Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Modric Hingga Deadline Transfer

MILAN – Meski telah berkali-kali mendapat penolakan dari Real Madrid, Inter Milan kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *