Monday , 16 December 2019 12:26
Home / La Liga / Real Madrid Sepakati Transfer Thibaut Courtois
Thibaut Courtois, Chelsea, Real Madrid

Real Madrid Sepakati Transfer Thibaut Courtois

Madrid – Upaya Real Madrid untuk mendatangkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Pihak manajemen Los Blancos disebut sudah mencapai kata sepakat perihal transfer pemain berusia 26 tahun itu.

Beberapa waktu lalu, kubu El Real dan Courtois menggelar negosiasi mengenai potensi transfer tersebut. Rencana itu berjalan lancar usai kedua belah pihak klub menyepakati biaya transfer sebesar 35 juta euro, selain itu sang pemain juga akan diikat kontrak dengan jangka empat tahun.

Dalam beberapa bulan terakhir, tak sedikit pihak menyebut jika Courtois menjadi target utama klub asal Spanyol tersebut. Real Madrid sendiri pasalnya memang tengah gencar berburu kiper anyar, yang bakal diproyeksikan sebagai suksesor Keylor Navas.

Kabar itu makin berhembus kencang belakangan ini. Sebab, kontrak Courtois dengan Chelsea tersisa sekitar 12 bulan lagi. Di satu sisi, ia juga disebut tidak berniat untuk memperpanjang masa abdinya bersama klub asal Premier League tersebut.

Meski demikian, peresmian transfer Courtois ke Real Madrid kabarnya masih menunggu sampai Chelsea mendapatkan kiper pengganti.

“Sekarang saya akan berbicara dengan agen saya untuk melihat apa saja kemungkinannya. Semua opsi terbuka untuk saya. Saya mungkin juga tetap di Chelsea.” papar Courtois lewat laman resmi klub.

“Orang-orang selalu mengeluh bahwa pemain tidak mematuhi kontrak mereka, tapi mungkin mereka melakukannya. Saya tidak berpikir mereka akan membuat seseorang dengan kualitas saya di bangku cadangan, bahkan jika saya tidak menandatangani kontrak baru.” pungkas kiper berdarah Belgia tersebut.

Baca Juga

Pedro Rodriguez, Chelsea

Ernesto Valverde Tanggapi Rumor Kembalinya Pedro ke Barcelona

Barcelona – Pedro Rodriguez adalah salah satu pemain penting bagi Chelsea. Namun, seperti yang diketahui banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *