Thursday , 20 September 2018 15:42
Home / La Liga / Real Madrid Serius Buru Kapten FC Porto
foto: en.as.com

Real Madrid Serius Buru Kapten FC Porto

MADRID – Alih-alih mencari amunisi tambahan di lini tengah, Real Madrid kabarnya tertarik untuk memboyong kapten FC Porto, Hector Herrera.

Media Spanyol AS melansir jika Real Madrid siap mengajukan penawaran sesuai keinginan Porto sebesar €40 juta untuk Hector Herrera di jendela transfer musim dingin mendatang.

Di kubu Porto, mereka tidak memiliki opsi lain selain menjual Herrera di bulan Januari tahun depan. Pasalnya kontrak Herrera akan kadaluarsa di pertengahan tahun depan, dan jika Porto bersikeras untuk mempertahankan Herrera hingga akhir musim maka klub akan kehilangan sang pemain dengan gratis.

Adapun selain Real Madrid, AS Roma dan Tottenham Hotspur juga diaporkan tertarik dengan gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Dijelaskan dalam laporan bahwa Real Madrid adalah klub terdepan dalam mengamankan jasa sang pemain. Bahkan disebutkan bila pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui telah mengadakan pertemuan dengan agent Hector Herrera, yang artinya kesepakatan verbal sudah berada dalam genggaman Los Blancos.

Sebelumnya diyakini akan hengkang dari Porto menuju klub yang lebih besar setelah lima tahun berseragam Dragoes. Tercatat Herrera telah memainkan 192 pertandingan kompetitif selama lima musimnya tersebut.

Baca Juga

Barcelona, Hirving Lozano

Hirving Lozano Buka Kans Gabung Barca

Amsterdam – Bomber andalan PSV EIndhoven, Hirving Lozano, mengungkapkan impiannya untuk memperkuat raksasa La Liga, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *