Wednesday , 13 November 2019 21:31
Home / La Liga / Real Madrid Siap Ajukan Penawaran Besar Untuk Boyong Dua Pemain Chelsea
foto: extra.ie

Real Madrid Siap Ajukan Penawaran Besar Untuk Boyong Dua Pemain Chelsea

MADRID – Real Madrid yang menginginkan jasa Eden Hazard dan Thibaut Courtois dikabarkan sedang menyiapkan penawaran besar untuk menggoda Chelsea guna melepas dua bintangnya tersebut di musim panas ini.

Sejumlah media Spanyol yang mengutip publikasi dari media Belgia HLN melaporkan, meski Chelsea tidak memiliki keinginan untuk menjual Hazard dan Courtois namun penawaran besar Madrid serta keinginan sang pemain untuk menuju Bernabeu akan menjadi godaan berat bagi The Blues.

Disebutkan Real Madrid bersedia mengeluarkan budget sebesar €250 juta untuk mendaratkan kedua pemain tersebut.

Menurut laporan Chelsea akan bersedia melepas Hazard bila ada klub yang berani mengajukan penawaran sebesar €225 juta. Sementara untuk Courtois, lantaran sisa kontrak penjaga gawang Belgium itu hanya tersisa hingga tahun depan, The Blues akan menghargainya di angka €30 juta. Angka yang terbilang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan Alisson Becker yang dihargai €60 juta oleh AS Roma.

Saat ini Real Madrid yang sedang dilimpungkan setelah kehilangan Cristiano Ronaldo dipaksa untuk mencari pengganti yang sepadan. Sebelumnya Los Blancos harus kehilangan harapan untuk membawa Kylian Mbappe dari PSG setelah sang pemain menyatakan untuk tetap berseragam Les Parisien musim depan.

Adapun Eden Hazard pernah menyatakan bahwa ia telah terbuka dengan penawaran dari Real Madrid, playmaker berusia 27 tahun itu juga pernah mengindikasikan jika ia ingin bermain untuk jawara Eropa.

“Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk mencoba sesuatu yang baru,” ujar Hazard setelah pertandingan Belgium kontra Inggris seperti dikutip Football Espana.

“Setelah Piala Dunia ini, saya bisa memutuskan apakah saya ingin bertahan atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir, jika mereka membiarkan saya pergi.”

Baca Juga

Jose Mourinho

Jose Mourinho Diminta Lebih Hati-hati untuk Berkomentar

London – Jose Mourinho baru-baru ini memberikan penilaiannya terkait penampilan Chelsea musim ini. Mou sempat melontarkan pendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *