Sunday , 20 October 2019 7:26
Home / La Liga / Real Madrid Siap Ajukan Penawaran Pertama Untuk Donny van de Beek

Real Madrid Siap Ajukan Penawaran Pertama Untuk Donny van de Beek

MADRID – Real Madrid kabarnya menjadi salah klub terakhir yang siap memboyong gelandang Ajax, Donny van de Beek di jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya laporan dari Marca akhir pekan lalu mengklaim Ajax telah mematok van de Beek senilai € 65 juta. Di lain sisi, Real Madrid diyakini tidak ingin membayar untuk sang pemain jika melebihi angka € 50 juta.

Namun seperti dilansir Diario AS hari ini, Real Madrid bisa berubah pikiran. Disebutkan bila Donny van de Beek dinilai sebagai alternatif yang lebih murah daripada gelandang Manchester United, Paul Pogba yang bisa menelan biaya transfer minimal € 150 juta.

Donny van de Beek, pemain internasional Belanda berusia 22 tahun itu mencetak 17 gol musim lalu, termasuk satu-satunya gol di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Tottenham.

Tampil gemilang, ia menjadi komoditi yang paling dicari di jendela transfer musim panas ini. Selain Real Madrid, ada pula Manchester City, Manchester United, Bayern Munchen dan Juventus yang menginginkan jasanya.

Real Madrid sendiri telah menghabiskan lebih dari € 300 juta dalam biaya transfer musim panas ini. Dana itu dihabiskan untuk membawa Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Rodrygo Goes dan Eder Militao hingga saat ini.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *