Saturday , 20 October 2018 17:46
Home / La Liga / Real Madrid Siap Akhiri Rekor Buruk di Markas Sevilla
Real Madrid, Sevilla

Real Madrid Siap Akhiri Rekor Buruk di Markas Sevilla

Madrid – Real Madrid punya reputasi yang buruk kala menjadi tamu bagi Sevilla. Estadio Ramon Sanchez Pizjuan merupakan momok menakutkan bagi Gareth Bale dan kolega. Namun, Julen Lopetegui punya keinginan untuk mematahkan hal tersebut.

El Real akan bersua Sevilla dalam lanjutan jornada ke-6 La Liga musim 2018-19, Kamis 27/9 waktu setempat. Skuat racikan Lopetegui dibayangi oleh rekor buruk jelang perjumpaan dengan klub asal Andalusia tersebut.

Di tiga pertandingan terakhir, Madrid tak pernah menang. Musim lalu, El Real kalah dengan skor 3-2 dari Sevilla di paruh musim 2015. Di musim 2016-17, Gareth Bale dan kolega kembali kalah dengan skor dan 2-1. Dan terakhir kalah dengan skor akhir 3-2 pada musim lalu.

Lopetegui jelas menyadari catatan negatif yang dimiliki anak asuhnya. Namun, dirinya sama sekali tidak gentar. Pelatih berusia 51 tahun justru punya tekad yang besar untuk bisa menyudahi rekor buruk tersebut.

“Di Real Madrid, anda harus menerima tantangan setiap hari. Sekarang, kami akan menjalani tantangan itu, sebuah pertandingan besar, bersejarah, berat dan kami tidak akan melihatnya lebih dari itu,” tutur Lopetegui di sesi pers.

“Sevilla adalah tim yang sangat bagus, dan para pemain mereka sudah beradaptasi dengan sistem Pablo Machin. Mereka sangat terorganisir di lini depan dan punya pemain bagus di depan,” tegasnya.

“Kami punya pertandingan dengan lawan yang sulit dan itu sangat menarik. Saya tidak terpengaruh dengan pemain yang absen. Jauh lebih penting melihat lawan daripada absennya seorang pemain,” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *