Wednesday , 26 June 2019 22:49
Home / La Liga / Real Madrid Siap Berikan Gareth Bale Untuk Dapatkan Paul Pogba
foto: premierbetuganda.com

Real Madrid Siap Berikan Gareth Bale Untuk Dapatkan Paul Pogba

MADRID – Demi ambisi perombakan skuad seperti apa yang diminta Zidane, Real Madrid kabarnya ingin melakukan pertukaran Gareth Bale dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Sebagaimana diketahui hingga saat ini, Real Madrid adalah klub yang paling sibuk di jendela transfer musim panas. Kemarin Los Blancos meresmikan penandatanganan Eden Hazard dari Chelsea, setelah sebelumnya sukses menggaet Luka Jovic dan Eder Militao.

Menurut surat kabar Inggris Daily Mirror, perburuan Real Madrid masih akan berlanjut, dan kini nama Paul Pogba yang akan menjadi sasaran selanjutnya.

Pogba saat ini dihargai sekitar £ 130 juta oleh Man United yang tidak menerima negosiasi, namun ide pertukaran dengan Gareth Bale bisa jadi membuat kubu The Red Devils berubah pikiran.

Bukan tanpa alasan, Bale sendiri sejatinya merupakan pemain incaran Manchester United sejak musim panas tahun lalu. Sementara situasi hubungan antara pihak klub dengan Paul Pogba kembali memanas.

Zinedine Zidane sebelumnya telah memberikan indikasi besar bahwa ia akan menjual Bale di musim panas ini. Terkait rencana tersebut, Los Blancos memiliki ide untuk pertukaran plus uang tunai demi mendapatkan servis Paul ogba musim depan.

Baca Juga

Lucas Torreira Tertarik Dengan Tawaran Dari AC Milan

LONDON – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira kabarnya tertarik untuk bergabung bersama AC Milan. Bukan tanpa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *