Tuesday , 22 September 2020 17:47
Home / Bundesliga / Real Madrid Siap Bersaing dengan Chelsea Demi Dapatkan Kai Havertz
Kai Havertz, Bayer Leverkusen

Real Madrid Siap Bersaing dengan Chelsea Demi Dapatkan Kai Havertz

Madrid – Klub raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan juga memiliki hasrat untuk mendatangkan Kai Havertz di bursa transfer musim panas nanti. Dengan begitu Los Blancos siap bersaing dengan Chelsea demi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Pemain yang kini berusia 21 tahun itu saat ini menjadi bintang di skuad Bayer Leverkusen. Musim ini ia memberikan kontribusi yang besar bagi Die Werkself dengan membuat 15 gol dan membuat delapan assist.

Melihat penampilan apik sang pemain, Chelsea dirumorkan tertarik untuk memboyong pemain Timnas Jerman tersebut. Mereka dikabarkan tengah mengupayakan agar Havertz pindah ke Stamford Bridge pada musim panas nanti.

Namun kabar teranyar menyebutkan jika bukan hanya Chelsea yang tertarik mendatangkan Kai Havertz. Raksasa Spanyol, Real Madrid disebut juga tertarik merekrut sang playmaker.

Zinedine Zidane disebut-sebut sangat menginginkan sosok Havertz di tim mereka musim depan. Pasalnya pada musim panas ini mereka terancam kehilangan salah satu playmaker mereka.

Sosok James Rodriguez disebut bakal hengkang begitu bursa transfer dibuka. Untuk itu Zidane membidik Havertz demi menggantikan playmaker asal Kolombia tersebut.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Tony Cascarino Sarankan MU Segera Ganti Pelatih?

Manchester – Pandit sepak bola Inggris, Tony Cascarino, menilai jika saat ini Manchester United tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *