Sunday , 8 December 2019 17:58
Home / La Liga / Real Madrid Siap Boyong Dua Pentolan PSG?
foto: airtelfootball.ug

Real Madrid Siap Boyong Dua Pentolan PSG?

MADRID – Setelah bersatu kembali dengan Zinedine Zidane, Real Madrid langsung memberikan reaksi masif. Presiden klub, Florentino Perez bahkan menegaskan bahwa dia siap mengucurkan dana selangit untuk mendatangkan duo PSG, Kylian Mbappe dan Neymar.

Memang dua nama tersebut merupakan langganan transfer saga Real Madrid sejak jendela transfer musim panas lalu, terlebih setelah Cristiano Ronaldo hengkang dari Bernabeu. Namun melepas Ronaldo tanpa pengganti yang sepadan bukanlah jalan yang tepat bagi Real Madrid. Bukti nyatanya adalah bagaimana mereka bermain sejauh ini pada dua tangan pelatih, Julen Lopetegui dan Santiago Solari yang berakhir pada pemecatan.

Mengomentari soal perombakan skuad yang mungkin terjadi di jendela transfer musim panas, Madrid kembali dikaitkan dengan sejumlah nama termasuk Paul Pogba, Eden Hazard, Kylian Mbappe dan Neymar.

Khususnya untuk dua nama yang disebutkan terakhir, Florentina Perez menegaskan siap untuk mengeluarkan dana besar untuk memboyong dua bintang PSG tersebut.

“Kami akan dan bisa mengambil keduanya,” jawab Perez saat ditanya peluang menggaet Neymar atau PSG sebagaimana dikutip Football Espana.

“Mungkin kami bisa mendiskusikan sesuatu dengan Mbappe karena Zidane adalah orang Prancis. Akan tetapi sebelum itu, fokus kami adalah untuk mengakhiri musim di posisi sebaik mungkin!”

Baca Juga

Dari Lyon, Karim Benzema Nyaris Berseragam Manchester United

DECINES – Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas membeberkan soal bagaimana Karim Benzema pada akhirnya berseraam Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *