Wednesday , 16 October 2019 1:26
Home / Bundesliga / Real Madrid Siap Jual James Rodriguez?

Real Madrid Siap Jual James Rodriguez?

MADRID – Real Madrid dikatakan siap menjual playmaker mereka, James Rodriguez di jendela transfer musim panas mendatang jika Bayern Munchen tidak mengaktifkan opsi pembelian permanen.

Sebagaiamana diketahui saat ini James Rodriguez sedang menjalani periode terakhir pada masa pinjamannya di Allianz Arena. James di didatangkan Bayern sebagai pemain pinjaman pada pertengahan 2017 lalu dengan durasi selama 2 tahun.

Adapun Bayern sendiri sejatinya memiliki opsi pembelian permanen James dengan mengeluarkan biaya transfer sebesar € 35 juta. Akan tetapi beberapa laporan di Jerman meyakini bahwa saat ini belum ada keputusan pasti yang akan diambil manajemen Bayern terkait transfer pemain internasional Kolombia tersebut.

Sebelumnya direktur Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa pihak klub santai untuk menunggu waktu yang tepat untuk membahas kontrak James tersebut.

Di kubu Real Madrid seperti dilansir El Confidencial, James ternyata tidak masuk kedalam rencana Zinedine Zidane musim depan. Disebutkan James akan dilepas dengan bandrol sebesar € 50 juta di jendela transfer musim panas mendatang.

Adapun dikutip dari berbagai laporan, James telah mendapat ketertarikan dari Juventus, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *