Thursday , 24 September 2020 5:21
Home / La Liga / Real Madrid Siap Lepas Isco Ke Juventus Asalkan Mendapat Paulo Dybala
foto: metro.co.uk

Real Madrid Siap Lepas Isco Ke Juventus Asalkan Mendapat Paulo Dybala

MADRID – Alih-alih ingin menambah amunisi di lini serang, Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala di musim panas ini.

Menurut laporan dari outlet Italia Sport Mediaset, Zinedine Zidane sedang mencari penyerang baru menjelang kompetisi padat di musim depan. Disebutkan jika nama Paulo Dybala masuk kedalam target mereka menyusul ketertarikan Juventus kepada Isco.

Laporan tersebut menyatakan jika Zidane berkemungkinan akan melakukan negosiasi untuk mendapat biaya yang lebih rendah dari apa yang diminta Juventu yakni sebesar €100 juta.

Untuk mengakali operasi tersebut, Bianconeri akan memasukkan Isco sebagai bagian dari kesepakatan, dengan harapan bandrol untuk Dybala dapat berkurang hingga € 50-60 juta.

Di sisi Juventus, kedatangan allenatore baru Andrea Pirlo telah meningkatkan spekulasi mengenai transfer Isco dari Real Madrid. Sebelumnya Pirlo pernah memberi saran kepada Juventus di musim panas 2019 lalu untuk menandatangani Isco.

Sementara Paulo Dybala masih terikat kontrak di Turin hingga 2022. Meski pemain internasional Italia itu merasa bahagia bermain untuk Juventus, namun isu soal keinginan Dybala untuk hengkang tetap digaungkan media Italia.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe

Kabar teranyar datang dari Kylian Mbappe. Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *