Tuesday , 15 October 2019 14:55
Home / La Liga / Real Madrid Siap Lepas Sembilan Pemainnya
Real Madrid, La Liga

Real Madrid Siap Lepas Sembilan Pemainnya

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid, tampaknya sudah mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Kini, saatnya bagi Zinedine Zidane untuk melepas sejumlah pemain.

Real Madrid sejauh ini telah mendatangkan lima pemain baru dengan menggelontorkan dana lebih dari 300 juta pounds. Kabarnya, masih ada satu pemain yang menjadi bidikan Los Blancos.

Tidak hanya soal mendatangkan pemain, agar neraca keuangan seimbang tentunya El Real harus melepas sejumlah pemainnya ke klub lain.

Sejauh ini mereka sudah melepas Marcos Llorente ke Atletico Madrid, Theo Hernandez menuju AC Milan, lalu ada Raul de Tomas ke Benfica. Matteo Kovacic resmi dilepas secara permanen ke Chelsea. Sementara, Luca Zidane dipinjamkan ke Racing Santander.

Selain nama-nama tersebut, kabarnya masih ada sembilan nama pemain yang kemungkinan besar akan segera dilepas oleh Real Madrid dalam waktu dekat.

Real Madrid disebut hanya akan mempertahankan satu diantara Andry Lunin atau Keylor Navas untuk posisi penjaga gawang.  Selanjutnya, Real Madrid akan melepas James Rodriguez.

Baca Juga

Vidal Yakin Griezmann Akan Segera Menyatu Dengan Barcelona

Catalunya – Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal, menyampaikan pengakuan bahwa pemain anyar Barcelona Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *