Thursday , 9 July 2020 7:38
Home / La Liga / Real Madrid Siap Manfaatkan Situasi Paulo Dybala Di Juventus

Real Madrid Siap Manfaatkan Situasi Paulo Dybala Di Juventus

MADRID – Tengah memanfaatkan situasi, Real Madrid dikabarkan siap menampung bomber asal Argentina, Paulo Dybala yang kabarnya tidak betah di Juventus.

Sebelumnya Paulo Dybala kedapatan mengamuk saat Juventus bermain imbang menghadapi Parma 3 Februari lalu. Dybala diketahui kecewa dan langsung berlari ke ruang ganti saat mengetahui bahwa dirinya tidak akan dimainkan sebagai pemain pengganti di laga itu.

Media Spanyol Diario AS mengklaim momentum ini berpotensi menjadi keuntungan besar bagi kubu Real Madrid. Ketertarikan Los Blancos pada Paulo Dybala pun bukanlah sekedar rumor yang sekali lewat, melainkan rumor yang cukup konsisten di beberapa jendela transfer kebelakang.

Atas insiden kecil itu, pelatih Juventus, Max Allegri seketika memberikan konferensi pers jelang pertandingan mengadapi Sassuolo akhir pekan kemarin.

“Dybala telah meminta maaf, dia bersikap seperti pemain muda yang cerdas.” terang Allegri seperti dikutip Football Espana.

Adapun kubu Real Madrid diyakini siap mengeluarkan budget hingga €120 juta untuk membawa Dybala ke Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas mendatang.

Dana tersebut disebutkan pula akan dibantu dari penjualan Marcelo yang juga diminati oleh Bianconeri.

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *