Sunday , 20 October 2019 8:36
Home / La Liga / Real Madrid Siap Pertahankan Marco Asensio

Real Madrid Siap Pertahankan Marco Asensio

Madrid – Setelah memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut, Real Madrid mengalami situasi yang buruk di musim 2018-19 lalu. Terkait dengan itu, Los Blancos rencananya akan menjual sejumlah pemainnya.

Tottenham Hotspur dan Juventus kabarnya menjadi dua klub yang bersedia menampung servis pemain berusia 23 tahun itu. Baik Juve dan Spurs siap mengucurkan dana besar demi Asensio.

Kendati demikian, Real Madrid memastikan jika mereka tidak akan melepasnya ke klub lain meski ada tawaran masuk yang cukup mewah. Zinedine Zidane merupakan aktor dibalik keputusan tersebut, dengan menegaskan jika Asensio masuk dalam rencana jangka panjangnya.

Alhasil, tawaran Tottenham dan Juventus ditolak. Tidak dirinci berapa masing-masing jumlah tawaran kedua klub tersebut. Satu hal pasti, Madrid lalu menegaskan winger 23 tahun ini hanya dilepas sesuai klausul pelepasannya.

Klub yang berbasis di Ibukota Spanyol itu kabarnya mematok bandrol sebesar 700 juta euro. Memasang harga selangit pada klausul pelepasan jadi hal yang lumrah untuk memberikan identitas bahwa sang pemain punya kualitas terbaik.

Tak ayal, keputusan yang diambil oleh El Real sekaligus menjadi pemberitahuan agar tidak menyentuh Asensio.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *